Biro Perencanaan UIN Syahid Jakarta Gelar Sosialisasi Penyusunan Anggaran Berbasis Kinerja 2020

Berita biro PK,

Biro Perencanaan dan Keuangan (PK) UIN Jakarta menyelenggarakan kegiatan sosialisasi penyusunan anggaran berbasis kinerja 2020.  Kamis (21/03), di ruang Diorama, Auditorium Harun Nasution, kampus I UIN Jakarta.

Acara yang dihadiri oleh para Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Prof. Dr. Ahmad Rodoni, M.M. , Kepala Biro, para Dekan, Wakil Dekan, dan kepala lembaga serta segenap jajaran staf keuangan tersebut, dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan, H. Khairunas, S.H., M.H.

Sebelum membuka acara, H. Khairunas, S.H., M.H. dalam sambutannya, mengapresiasi dan mendukung jalannya acara tersebut. Pasalnya, kegiatan ini sangat membantu jajaran pimpinan yang ada di UIN Jakarta, di mana notabenenya mayoritas dari fungsional, yang mendapatkan tugas tambahan, akan semakin tahu dan paham tentang bagaimana prosedur juga regulasi keuangan.

“Kami bukan menafikan kemampuan para pimpinan yang notabenenya fungsional, kegiatan ini merupakan penyegaran dan updating prosedur serta regulasi keuangan yang berjalan saat ini. Dengan demikian, diharapkan kita semua mampu berjalan beriringan dalam merealisasikan aturan-aturan yang berlaku,” ungkap Kepala Biro PK, H. Khairunas, S.H., M.H.

Selain itu, sambungnya, dengan kegiatan ini, pemahaman kita semakin baik dan tercermin pada realisasi keuangan di satuan kerja masing-masing. Terlebih, akan terhindar dari praktik-praktik penyalahgunaan anggaran atau KKN.