MONITORING DAN EVALUASI DATA EMIS SEMESTER GENAP

Berita Biro PK, 26 Juni 2019

Bagian Perencanaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melakasanakan Monitoring dan Evaluasi Data Emis Semester Genap 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Pembukaan kegiatan oleh Kepala Biro Perencanan dan Keuangan H. Khainunas, SH, MH yang menyampaikan tentang update data yang penting antara lain Data Mahasiswa, Data Dosen Dan Data Pegawai, serta mengharapkan kepada para pengelola AIS dan SIMPEG untuk selalu mengupdate data secara berkala sehingga Data UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dapat dipertanggungjawabkan karena data tersebut akan digunakan sebagai dasar perhitungan kebijakan keuangan dalam penentuan perolehan Anggaran Tahun selanjutnya.

Kegiatan ini di ikuti oleh sekitar 50 perserta terdiri kepala Biro Perencanaan dan Keuangan, Kepala Bagian Perencanaan, para kasubbag di bagian perencanaan, kasubbag Akademik dan para operator AIS fakultas dan rektorat dilingkungan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Pembahasan Intrumen data yang dibicarakan merekomendasikan antara lain usulan tentang status mahasiswa pada aplikasi AIS yang  tertera DO jika tidak membayar selama 3 Semester serta update Cuti, mengundurkan diri serta meninggal dunia. Kedua tenta