PENYUSUNAN PEDOMAN PELAKSANA ANGGARAN 2020

Berita Biro PK,Selasa,  06 Agustus 2019

Bertempat di ruang sidang utama UIN Jakarta,  Dalam rangka persiapan penyusunan Anggaran Pagu Indikatif tahun 2020 dan pelaksanaan anggaran, Biro Perencanaan dan Keuangan Melakukan Rapat koordinasi yang di hadiri oleh kepala Biro Perencanaan dan Keuangan H. Khairunas, SH , MH, Sekretaris SPI Rahmawati, SE,ME, Para kepala bagian dan Kepala Sub bagian serta Staf dilingungan Biro Perencanaan dan Keuangan.

Dalam arahan Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan selalu mengingatkan akan pentingnnya tanggungjawab kita sebagai pegawai UIN Jakarta selalu tersenyum dalam memberikan pelayanan dan secara bersungguh sungguh dalam melaksanakan pekerjaan juga semangat untuk memajukan UIN Jakarta.

Pada kesempatan ini juga dibahas mengenai persiapan penyusunan pedoman ppertanggungjawaban Uang Negara, Pedoman Turunan SBM penyususnan pagu Indikatif 2020, pengembangan SPJ Online, Aplikasi SILOLA dari bagian Aklap. Serta juga dibahas tentang permasalahan yang terjadi pada proses pelaksanaan program dan keterlambatan pelayanan keuangan dalam verifikasi spj disebabkan oleh kekurangan SDM tim verifikasi, serta perlunya sosialisasi kodefikasi tentang akun belanja persediaan dan belanja modal. Serta persiapan pedoman pelaksanaan penggunaan kartu kridit pemerintah, untuk draf pedoman akan dikirim ke SPI untuk pembahasan lebih