Survey Kepuasan Pelayanan Pada Unit Biro PK
Survey Kepuasan Pelayanan Pada Unit Biro Perencanan dan Keuangan ( PK ) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Survey tingkat kepuasan Pengguna layanan ini dilakukan untuk menilai persepsi mahasiswa terhadap pelaksanaan layanan Biro PK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Untuk itu, kami mohon kesediannya untuk berpartisipasi dalam pengisian kuesioner ini. Pendapat sdra/sdri sangat bermanfaat dalam rangka perbaikan kualitas layanan Biro PK UIN Syarif hidayatullah Jakarta. Kami berharap Sdra/Sdri Menyampikan pendapat apa adanya sesuai dengan pengalaman yang Sdra/Sdri alami ketika berinteraksi dengan petugas layanan di lingkungan UIN syarif Hidayatullah Jakarta. Kami akan rahasiakan identitas Sdra/ Sdri. Atas Kerjasamannya dan partispasi Sdra/ Sdri, Kami sampaikan terimakasih.